DAMN! New Logo & Signature Series
 

Jakarta, 07 Maret 2018 – Hampir satu dekade sudah DAMN! I LOVE INDONESIA, konsisten menjalankan visi misinya untuk menyebarkan rasa cinta serta bangga-nya para generasi muda terhadap tanah air. Agar tetap terus relevan dan mendapatkan persepsi yang semakin baik, DAMN! I LOVE INDONESIA me-refresh tampilan desain komunikasi dan produknya, dengan meluncurkan LOGO dan tagline baru serta produk Signature Series baru di bulan Maret 2018.


DAMN! I LOVE INDONESIA percaya kebanggaan bangsa dapat dinyatakan dengan cara yang berbeda, inspirasi bisa datang dari mana saja, adaptasi dari dan untuk Indonesia. Sebagai Brand yang mencintai negaranya dan selalu terinspirasi olehnya, DAMN! I LOVE INDONESIA berusaha menciptakan dampak di masyarakat dengan mengilhami kembali untuk menyulut kebanggaan Bangsa. Dengan terinspirasi untuk menginspirasi, DAMN! I LOVE INDONESIA terus berinovasi karena sumber kreatifitas tanpa batas di Indonesia, dengan tiada henti untuk menceritakan kisah Bangsa.


DAMN! I LOVE INDONESIA is… INSPIRED TO INSPIRE THE NATION.


KebanggaanDAMN! I LOVE INDONESIA terhadap tanah airnya terinspirasi dari keanekaragamanbudaya dan alam yang ada di Indonesia, mulai dari sejarahnya,pahlawan-pahlawannya, bahasa, budaya, kuliner dan alam yang indah, yangdituangkan menjadi fashion lifestyle yang berani, dinamis, keren, anak muda, kekinian dan dapat diterima semuamasyarakat Indonesia maupun mancanegara. Maka, diluncurkanlah produk baru, Signatureseries yang lebih sporty dan casual, di design untuk program road to menuju perhelatanakbar Asian Games 2018 pada bulan Agustus mendatang.


“DAMN!I LOVE INDONESIA sangat excited dan siap menyambut Asian Games 2018, dan kamiakan mengeluarkan produk yang dapat membuat semua yang nonton Asian Games bisamendukung Tim Indonesia, dan menyiapkan design produk yang diberi sentuhan kata-kata yang menginspirasi seperti#TeamIndonesia, #TeamGaruda, dan kata-kata penyemangat inspiratif lainnya. DAMN!I LOVE INDONESIA juga sangat optimis dengan logo dan tagline baru ini, inspiredto inspire the nation, kami berharap anak muda Indonesia maupun Asia, dapattermotivasi untuk mempromosikan Indonesia kepada keluarga dan teman-temannyadimanapun mereka berada melalui design design kami” tutur, Daniel Manantaselaku Founder & CEO DAMN! I LOVE INDONESIA.


Euphoriamenyambut Asian Games dan esensi dari pembaruan ini akan menjadi gongterciptanya produk yang lebih dinamis, hype, dan inspiratif tahun ini. Nantikanperayaan satu dekade DAMN! I LOVE INDONESIA di bulan Oktober 2018 mendatang!!.